Inilah 3 Tips Pinjam Uang di JULO untuk Pemula

 

Tips Pinjam Uang di JULO

Tips Pinjam Uang di JULO - Pinjam uang kini sudah sangat mudah untuk di lakukan. Bahkan kita tak perlu keluar rumah apalagi harus pergi ke bank. Karena hanya bermodalkan ponsel pintar saja kita sudah bisa mengajukan pinjaman uang. Semua itu bisa terjadi berkat kemajuan teknologi yang memungkinkan berbagai hal kini dapat di lakukan hanya lewat genggaman saja.


Belum lagi kemunculan perusahaan Fintech dan Pinjol yang semakin memberikan kemudahan kepada siapa saja yang hendak meminjam uang. Layanan semacam Fintech ini memang memberikan banyak sekali manfaat. Terutama untuk orang yang tengah membutuhkan dana darurat untuk membayar biaya berobat, biaya sekolah atau membeli kebutuhan yang mendesak.


Nah, JULO hadir sebagai salah satu layanan kredit digital paling populer di Indonesia. Layanan yang satu ini memang sangat membantu maasyarakat Indonesia yang hendak meminjam uang namun tidak ingin ribet mengurus ini dan itu. Bagi kamu yang hendak pinjam uang di layanan kredit JULO ini. Ketahui dahulu tips pinjam uang di JULO untuk pemula.


Tips Pinjam Uang di JULO

JULO sendiri menjadi layanan kredit digital yang sudah lama ada di Indonesia, tepatnya sejak tahun 2016. Di mana sejak awal perilisannya, JULO memang mengusung layanan pinjaman uang berbasis online. Hal itu mengikuti perkembangan zaman yang mengharuskan segala hal di lakukan secara daring. Nah, berikut ini kami jabarkan tips pinjam uang di JULO untuk para pemula.


Mengetahui Persyaratan Pengajuan Pinjaman

Sama seperti layanan kredit digital lainnya, JULO juga memberikan ketentuan atau persyaratan yang harus di patuhi oleh setiap konsumen yang hendak meminjam uang. Oleh sebab itu, setiap konsumen harus mengetahui persyaratan pengajuan pinjaman di JULO.


Karena jika tidak memenugi syarat, maka pengajuan pinjaman bisa di anggap gagal atau tidak di terima oleh pihak JULO. Berikut ini syarat umum mengajukan pinjaman di JULO.

  1. Calon nasabah harus berdomisili di wilayah layanan JULO.
  2. Minimal usia calon nasabah adalah 21 tahun.
  3. Memiliki rekening bank untuk transfer dana pinjaman.
  4. Memiliki slip gaji atau bukti penghasilan.
  5. Memberikan foto selfie lengkap dengan selfie bersama KTP.
  6. Menggunakan smartphone pribadi.

Mengetahui Adanya Biaya Tambahan

Tips pinjam uang di JULO yang berikutnya adalah konsumen harus mengetahui jika pihak JULO mengenakan biaya tambahan. Ada dua biaya yang diberikan oleh JULO, yang pertama adalah biaya provisi sebesar 5% per besaran pinjaman.


Biaya provisi ini akan di kenakan sebelum dana pinjaman cair atau di kirim ke rekening nasabah. Sementara itu yang kedua merupakan biaya denda, di mana biaya ini harus di bayarkan oleh nasabah yang terlambat melunasi pinjaman. Biaya denda ini sudah di tentukan oleh pihak JULO.


Memilih Produk Pinjaman yang Tepat

Setelah memahami persyaratan untuk mengajukan pinjaman di JULO. Maka tahap berikutnya konsumen pun harus tahu setiap produk pinjaman yang di tawarkan oleh JULO. Di mana setiap produk pinjaman memiliki cicilan serta bunga per bulan yang berbeda-beda.


Misalnya saja produk pinjaman JULO Cicilan yang akan memberikan pinjaman sebesar Rp 8.000.000 dengan cicilan 3 - 6 bulan serta bunga 1.5% sampai 4% per bulannya. Semua produk pinjaman di JULO sangat fleksibel dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.


Demikianlah pembahasan singkat mengenai tips pinjam uang di JULO untuk pemula. JULO memang menawarkan banyak kemudahan untuk para nasabahnya. Namun sebagai nasabah yang cerdas juga perlu mengetahui bagaimana cara meminjam uang yang baik dan benar di JULO.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama