Cara Cepat Mem-Backup dan Mengembalikan Drive di Windows 10

shares

Mem-Backup dan Mengembalikan Driver di Windows
Saat ini, lebih dari miliaran orang menggunakan sistem operasi Windows di komputer dan laptop mereka. Karena Windows dianggap sebagai OS yang paling ramah pengguna, itulah sebabnya mengapa Windows memiliki lebih banyak pengguna yang diyakinkan, dan setelah menginstal OS ini, komputer Anda memerlukan driver untuk aplikasi Hardware / Software yang konvensional. Namun, mencari setiap driver adalah pekerjaan yang sangat sulit ketika kami mengubah sistem operasi kami karena semua driver terhapus. Jadi untuk mengatasi masalah ini, kami di sini ingin membagikan cara mem Backup dan Restore Drivers pada Windows 10. Ya, itu benar dengan perangkat lunak pihak ketiga yang sederhana dan dengan langkah-langkah sederhana yang dibahas di bawah ini.

Cara Mem-Backup dan Mengembalikan Driver di Windows 10


Metode ini sangat mudah dikelola dan lancar. Anda harus menggunakan perangkat lunak utilitas yang akan membuat cadangan semua driver dalam sistem operasi Windows Anda dan kemudian Anda dapat mengembalikannya setiap kali Anda mengubah sistem operasi Anda, atau beberapa driver Anda rusak. Jadi lanjutkan dengan beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Langkah-langkah untuk Cadangkan dan Kembalikan Driver pada Windows 7/8/10


Langkah 1.
Pertama-tama, Anda perlu mengunduh perangkat lunak pihak ketiga untuk PC Anda. Untuk tugas ini, Anda memerlukan perangkat lunak Double Driver. Instal program pada PC Windows Anda dan jalankan program dan Anda akan melihat layar seperti di bawah ini.



Langkah 2.
Sekarang Anda perlu memilih tab "Backup" dan klik pada tombol scan komputer saat ini/scan a current computer dan perangkat lunak ini akan memindai semua driver yang diinstal pada komputer Anda.



Langkah 3.
Sekarang centang semua driver yang Anda inginkan untuk membuat cadangan dan mengikuti klik pada tombol cadangan sekarang/Backup Now. Sekarang pilih lokasi jalur di mana Anda ingin menyimpan file cadangan Anda.



Jangan pernah menyimpan file di drive tempat windows dipasang seolah-olah Windows Anda rusak, maka drive itu harus diformat, dan Anda akan kehilangan semua driver Anda.

Langkah 4.
Sekarang proses pencadangan akan dimulai, dan file cadangan driver Anda akan dibuat di lokasi yang ditetapkan. Sekarang kapanpun Anda ingin mengembalikan driver maka cukup buka perangkat lunak driver ganda dan klik tombol pulihkan dan kemudian cari file cadangan dan proses pemulihan akan mendapatkan permulaan.



Itu dia! Sekarang Backup dan pemulihan driver Anda akan dilakukan dengan mudah di PC Windows Anda.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar