8 Cara Efektif Untuk Mempromosikan Sebuah Aplikasi Ponsel

shares

Android Najwa - Kebanyakan orang sekarang memiliki aplikasi mobile yang telah dikembangkan dan diuji, memiliki antarmuka pengguna yang cantik dan sempurna dalam menjalankan fitur-fiturnya, Dimulai pada tahap promosi, kemungkinan besar Anda sudah berpikir tentang strategi promosi. Sekarang adalah waktu untuk mulai mengimplementasikannya. Produk perangkat lunak Anda memiliki untuk dirancang dan dibuat. Baiklah saya akan berbagi sedikit cara yang paling efektif untuk membuatnya berhasil. Simak Penjelasan berikut ini

Aplikasi Ponsel
Promosi Sebuah Aplikasi Ponsel


Cara Promosi Aplikasi Ponsel dengan Efektif

Aplikasi Siap Diluncurkan

Apakah aplikasi ponsel anda sudah siap untuk diluncurkan? Berikut daftar yang akan meningkatkan peluang untuk aplikasi Anda untuk di-download:

  • Sebuah pikiran-out judul singkat dari aplikasi; 
  • Ikon dengan desain yang sederhana dan menarik, yang memiliki lebih cemerlang dr pesaing; 
  • Buat deskripsi informatif namun singkat (lebih baik dalam beberapa bahasa untuk menutupi khalayak yang lebih luas); 
  • Pilih screenshot yang mungkin menarik pengguna untuk menginstal dan mencoba aplikasi; - Anda juga perlu kata kunci yang relevan untuk mengasosiasikan dengan app. 

Menerima Saran dan Kritikan dari Pengguna

Tinggalkan ruang untuk umpan balik - mendorong pengguna untuk menulis ulasan dan menilai aplikasi. Ulasan pengguna dianggap salah satu sumber yang paling berisi informasi tentang aplikasi. Peringkat tinggi pasti menarik pengguna, dan dapat menjadi insentif utama untuk men-download aplikasi.

Buat Versi Trial sebagai Uji Coba

Dalam hal aplikasi berbayar, anda harus memiliki versi gratis atau trial. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berkenalan dengan app anda; dan jika mereka tertarik, mereka akan memiliki keinginan untuk mendapatkan versi lengkap.

Berbagilah Aplikasi pada Jaringan Sosial

Ini cara yang paling efektif, yaitu mempromosikan pada Halaman jaringan sosial. Cari kelompok yang relevan di Facebook, LinkedIn dan Google+, menggunakan hashtags di Twitter. Gunakan lintas-promosi (termasuk internal yang cross-promosi dari aplikasi lain Anda sendiri). Berbagi berita melalui teman-teman Anda.

Membuat Video Demo Aplikasi

Buat Trailer aplikasi. Membuat video demo. Menempatkan di YouTube.

Memberikan Penawaran yang menarik terhadap Aplikasi

Yang juga penting adalah Anda harus secara teratur menawarkan sesuatu yang baru untuk pengguna. Ini adalah update penting, perbaikan, fungsi baru - memberikan dukungan. Juga itu efektif untuk menawarkan bonus, hadiah, setiap jenis imbalan, perilaku kontes dll Kami juga dapat mencakup pengurangan harga (atau distribusi bebas) untuk waktu tertentu - itu adalah cara yang bagus untuk menarik pengguna.

Membuat Official Site agar Pengguna lebih mudah mengakses

Membangun sebuah situs web yang mendukung untuk aplikasi. Sekarang informasi utama tentang aplikasi Anda dapat diakses melalui mesin pencari dan browser. Menyertakan link ke toko aplikasi. 

Pasang Iklan lalu Promosikan

Iklan dan promosi. Ada seribu satu situs yang baik yang dapat membantu Anda membuat aplikasi yang dikenal. Jaringan iklan / situs PR, situs bookmark sosial, review aplikasi website, forum terkait, media sosial, blog tematik, dan lain-lain. Menulis siaran pers dan lebih lanjut mengenai aplikasi dan menyerahkan mereka di web, berpartisipasi dalam diskusi dan bereaksi terhadap umpan balik.

Nah itulah 8 Cara Efektif untuk mempromosikan sebuah aplikasi ponsel. Semoga Berhasil. Terima Kasih atas Kunjungannya di Android Najwa.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar